Thursday, April 26, 2012

LOVE IS STRONGER THAN DEATH

Seorang pria yang telah turun dari masa jayanya sebagai seorang musisi, dimana dalam keseharian bergelimang harta layaknya seorang bintang. Bukan sesuatu yang aneh apabila seorang menjadi tenar dan kaya raya, maka kehidupannyapun menjadi hingar binger, yang kesemuanya untuk memuaskan hawa nafsau, hingga pada akhirnya dunia maksiat yang dilalulinya, dalam kehiduapnnya. Obat bius dan wanita adalah pasangan serasi dalam dunia itu.

Setiap prestasi menciptakan musuh, demikian juga dengan sang bintang. Saat turun pamornya, dengan tanpa pengawalan, pria itu diculik dan dibawa ke sebuah daerah terpencil, untuk dibunuh oleh suami dari wanita yang selama ini dikencaninya.

Namun suatu keajaiban terjadi, di tempat terpencil itu, muncul pertolongan yang sangat misterius, dimana saat sebuah senjata telah ditodongkan kea rah pria itu, sebuah tembakan mengenai suami dari wanita yang dikencaninya bertubi tubi, hingga tewas ditempat.

Pria itu, yang bernama Nate, lalu pergi mencari jalan pulang menuju rumah tempat tinggalnya. Karena tak tahu berada dimana, sampailah dia di sebuah perkampungan gipsy, bertemulah dia dengan seorang gadis bersayap.  Gadis itu sama sekali tak menginginkan kedatangan Nate, karena lingkungan yang tak mengijinkan.

Namun karena gadis bersayap itu, yang bernama Lily, rupanya telah lelah hidup dalam “sangkar” dan ingin sekali keluar untuk mengetahui dunia luar. Dan hal ini disambut baik oleh Nate. Dan kemudian keduanyapun melarikan diri. Dalam pelariaannya, rupanya benih benih cinta mulai tumbuh, dan bersemi.

Nate, yang dalam masa kesulitan keuangan, melihat Lily sebagai “lahan” yang dapat dimanfaatkan untuk mengeruk uang dan mengembalikan masa jayanya seperti dulu. Mak kemudian Nate membuat kesepakan untuk “menjual” Liliy pada seorang pengusaha besar bernama Happy. Namun lambat laun seiring waktu berjalan, Nate menyadari bahwa dia mampu berpisah dengan Lily, demikian juga sebaliknya.

Namun nasi telah menjadi bubur.  Liliy telah jatuh di tangan Happy, dan Nate berusaha dengan daya upaya untuk merebutnya kembali. Namun bagai katak merindukan bulan. Nate justru babak belur dihajar oleh anak buah Happy. Lilly yang mencintai dengan seluruh jiwa raga, mengetahui hal itu, rela untuk “dimilki” oleh Happy, asal dengan syarat tak kan terjadi apa apa dengan Nate. Sungguh cinta yang luar biasa.

Rupanya hari demi hari, Nate merasa tersiksa oleh rasa cintanya pada Lily, gadis cantik bersayap itu. Maka dengan tekad bulat, bahkan dengan nyawanya, dia rela bertukar, demi menyelamatkan Lily. Saat keduanya berada di atas gedung bertingkat dan menemui jalan buntu, sedangkan Happy dan anak buahnya telah dapat menangkap mereka, keajaiban muncul. Lily yang merasa tak pernah bisa terbang, kali ini terpaksa harus belajar untuk terbang, demi keselamatan mereka.

Sedangkan Nate yang hanya manusia biasa, menyadari keterbatasannya, sehingga demi menyelamatkan Liliy, dia kemudian melompat dari atas gedung. Menyaksikan hal itu, Lily berusaha menolongnya, dan dengan kekuatan dan kemampuan yang dimilikinya, dan dengan hati yang pebuh rasa cinta pada Nate, Liliy melompat mengejar Nate. Dan sebuah keajaiban terjadi, sayap Lily dapat berfungsi dengan baik, dan selamatlah mereka, dan terbang menuju tempat dimana mereka dapat memupuk cinta mereka hingga dapat mekar dan bersemi sepanjang musim.

*) Passion of Play the Movie, Mickey Rourke, Megan Fox .

No comments:

Post a Comment