Friday, July 20, 2018

Reco Purba Wadas


Reco Purba
Cerita dari Si Penemu dan skrg jd Si Pemilik.
Saat berjalan jalan cari angin mekewati Jembatan Kokap, kok ndilalah mata saya melihat sebuah batu yang rodo apik di sungai.

Dumadakan hati saya terpanggil untuk meligat dari dekat batu apakah gerangan kiranya. Maka kemudian saya turun ke sungai melewati dronjongan menuju lokadi batu itu berada.

Batu yg terlihat dari atas berbentuk kotak itu ketika saya dekati dan saya walik jebulnya sebuah rejo. Eh..reco. karena bentuknya yg bagus, dan sata suka bebatuan, maka kemudian saya usung ke rumah saya.

Saya tahu reco ini bukan sembarangan, ketika sampe je atas sungai saya melihat sekitar hampir 10 ekor ular berujurak sak jagak telpun ini muncul dan mengitari lokasi tempat arca yg sudah saya ambil. Seolah2 mereka mencari reco tersebut.
Tapi yo alkamdulillah saya gak ditemoni apa2 atau suruh balikin. Ya sudah sampe sekarang berada di rumah saya.
Monggo kopinya Maaaaass......
"Woh.....siyap!" Jawabku.

Ctt: narasi sudah diedit sak kayang2e oleh penulis.
Lokasi top sikret

No comments:

Post a Comment